Pastikan Kondisi Kota Palangka Raya, Aman Kondusif Satsamapta Polresta Palangka Raya Rutin Lakukan Patroli

IMG-20221001-WA0052.jpg

PALANGKA RAYA, Demi tercipta kondisi kota Palangka Raya yang aman dan kondusif, terlebih lagi mengantisipasi aksi balapan liar petugas Satsamapta Polresta Palangka melakukan patroli di Jalan Ir Soekarno kota Palangka Raya, Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasat Samapta Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, S.Sos mengatakan, kegiatan ini bertujuan guna mencegah terjadinya aksi balapan liar oleh sekelompok remaja di jalan umum.

” Selain itu juga hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintas maupun yang melaksanakan aktivitas di sekitar Jalan Ir Soekarno, dan memberikan himbauan kepada warga sekitar yang berada di sekitar Jalan Ir Soekarno apabila ada kegiatan balap liar agar segera melaporkan ke kantor kepolisian terdekat,” ucapnya.

Setelah dilaksanakan giat patroli antisipasi Balap liar di sekitar Jalan Ir Soekarno tidak ditemukan gangguan kamtibmas maupun balap liar saat piket patmor yang saat itu mendatangi laporan warga.

“Kita juga telah mengingatkan warga sekitar apabila ada kegiatan balap liar atau gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke kantor kepolisian tersekat situasi terakhir di Jalan Ir. Soekarno aman dan kondusif,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top