Kasus Pencurian Mobil Bupati Bojonegoro Dirumah Dinas, Masih Menunggu P21 Dari Kejaksaan Negeri

Polish_20220614_144359027_copy_432x246.jpg

Bojonegoro, rublikanesia.com – Konferensi Pers di Mapolres Bojonegoro Polda Jawa Timur, Ada 21 orang tersangka dari 5 sampai 6 Kasus yang dilakukan proses hukum, salah satunya terkait pencurian mobil Bupati Bojonegoro di rumah Dinas, yang terproses beberapa bulan lalu, kali ini tersangka dimunculkan kembali guna perjalanan proses lebih lanjut, Selasa (14/6/2022) pukul 10:09 Wib.

Dari pantauan awak media saat keterangan pers rilis, dalam kasus pencurian mobil Bupati Bojonegoro tersebut ada tersangka tunggal pada saat kejadian, dan hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad SH. Sik.

Dalam pers rilisnya Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyampaikan bahwa tersangka dengan inisial (N) tinggal di wilayah Kadipaten Bojonegoro, dalam melakukan aksi pencurian itu dilakukan sendirian dirumah Dinas Bupati dengan cara masuk lewat pintu depan dan berpura – pura menjadi montir (mekanik) mobil.

Kronologi kejadian, tersangka setelah mendekati mobil yang di parkir dan melihat mobil Bupati tidak terkunci pintu mobilnya serta kunci mobil tersebut masih tertancap, sehingga tersangka melakukan aksinya membawa keluar mobil tersebut dari wilayah rumah Dinas kantor Bupati.

Diberitakan sebelumnya tersangka ditangkap saat membawa mobil curian tersebut yang tepatnya berada diwilayah kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Menurut Kapolres kasus tersebut sudah dilaksanakan semua prosesnya dan motif pelaku hanya sekedar kepingin memiliki yang nantinya bisa ditunjukkan ke saudaranya, saat ini kasus itu masih menunggu P21 dari Kejaksaan Negeri yang nanti berkasnya akan dilimpahkan.

Sedangkan untuk saat ini barang bukti (BB) masih di pinjam pakaikan terlebih dahulu. Selanjutnya untuk kasus ini, tersangka disangkakan dengan ancaman hukuman pidana selama 5 tahun hukuman penjara. (Jion/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top